Saturday, June 26, 2010

TIPS MEMBUAT KONEKSI SECARA STABIL DAN CEPAT

halo teman2 kali ini saya posting nii tips dan trick membuat koneksi stabil dan cepat(apa lagi buat donlot....
langsung aja...

1. Conection keeper
Berawal dari koneksi modem saya yang sering naik-turun kaya harga cabe di pasar :D, membuat saya googling untuk mencari bagaimana caranya untuk menjaga ke stabilan koneksi modem saya namun sering kali referensi yang saya dapat tidak bekerja, (mungkin sayanya yang kurang paham atas referensi yang saya dapat, hehehe...)
kemudian ada salah satu teman saya di facebook memberitahukan bahwa ada sebuah aplikasi mungil berkapasitas sekitar 3,3 MB yang dapat menjaga kestabilan koneksi modem saya, aplikasi ini dinamakan Connection keeper kemudian saya download aplikasi ini dan hasilnya cukup memuaskan.

Connection keeper merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan secara bebas yang dikembangkan oleh Gammadyne Coorporation, pengembang aplikasi produkrifitas kerja yang berbasis windows. Aplikasi ini berukuran cukp ringkas yaity sekitar 3,3 MB dan sangat mudah untuk di instalasi.

Sejauh yang saya coba aplikasi Connection Keeper rupanya mampu menjaga kestabilan koneksi dan mencegah penurunan rate koneksi ke titik 0(nol) kbps atau yang biasa menampilkan tulisan Dormant pada aplikasi modem yang digunakan. Selain itu bisa juga digunakan untuk menjaga koneksi yang putus nyambung, karena aplikasi ini akan berusaha untuk melakukan koneksi secara otomatis ketika terjadi penurunan rate koneksi tersebut, selain itu aplikasi ini digunakan untuk mengambil screenshoot dari jendela aplikasi yang sedang aktif, apakah akan dicopy dalam clipboard (untuk editing pada aplikasi lain), langsung dicetak (print), atau disimpan dalam bentuk file. Bisa juga digunakan untuk membunuh popup atau jendela tambahan yang biasanya terbuka pada saat kita browsing di dunia maya. Namun mengigat fungsi utamanya aplikasi Connection keeper ini saya anjurkan digunakan pada saat bersua jam-jam sibuk.

untuk mendownload aplikasinya silahkan klik link dibawah ini..
conkeep.zip

2. SpeederXP.

Oke deh tanpa basa basi busuk langsung aja....

baru saja saya googling dan menemukan software yang dapat meningkatkan akses komputer saya, software ini dinamakan SpeederXP .
SpeederXP dapat digunakan untuk menyusun kecepatan sistem Operasi Windows. Semua software dapat diubah kecepatan aksesnya setelah kita mengatur kecepatan di SpeederXP rating.
Dengan SpeederXP selain kita dapat mempercepat akses komputer dan internet kita juga dapat membuat lambat akses komputer dan internet kita, tergantung kita mengatur adjust ratingnya.
Kita juga dapat menggunakannya untuk permainan seperti Counter Strike ataupun Point Blank, yang dapat membuat lari kita menjadi cepat, dalam artian jika menggunakan software ini kita bermain curang (hehehehehe...)

saya rasa sekian dulu uraian tentang SpeederXP, semoga bermanfaat untuk semuanya,...
untuk mendownload SpeederXP klik link di bawah ini..!!!!
speeder xp by ywwdrxx.rar



_TIPS_
- jika mau donlot file2 besar( 500mb - 1Gb), sangat berguna banget kedua software ini....
tinggal di aktifkan keduany,,,(untuk speederXp-nya di MAX)

*ni contoh kecepatan donlot pada pc saya....



SELAMAT MENCOBA


sumber: Mas Pyo)

3 comments:

  1. boleh ni...wa coba...kali aja bisa

    amin

    ReplyDelete
  2. blognya bagus sob, tanpa basi basi busuk :D langsung dijelasin , ngak bertelo telo :D :D _eyak.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...