Senin, 30 Mei 2011

TIPS BERMAIN GAME SEGA DI PC




TIPS BERMAIN GAME SEGA DI PC - ada yang masih inget ga dengan konsol game ini



Konsol ini yang paling ngetop dulu pas zaman 90-an gan. Anak-anak era 90-an pasti tau deh

Kali ini ane pengen ngshare beberapa game sega yang pernah ane mainin, sekaligus CARA UNTUK MAININ DI KOMPUTER ! Downloadnya cepet , soalnya ukurannya kecil banget Lumayan kan buat nostalgia ,hehehehehhe

langsung aja deh sedot softwarenya :

sega emulator by ywwdrxx.rar

untuk download game2nya silahkan disini :

SEGA GAMES
(file berextensi zip dan rar di extract dahulu,,game berformat .bin dan .smd)

tinggal pilih game dan donlot gratisssssss..........

oiya, kita juga bisa maen TWO PLAYERS
default tombol pemain kedua:
Atas-bawah-depan-belakang pake numpad, ABC nya pake JKL, STARTnya pake + di numpad..

Cara mengubahnya lumayan gampang, seperti pada instruksi diatas, cuma sekarang yang diganti yang Port 2

Selamat bernostalgia kembali..

sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...