Kamis, 29 April 2010

Cara Mudah Tes Keperawanan Wanita

Cara Mudah Tes Keperawanan Wanita - Uuups. Judulnya rada brutal ya? Biarin lah. Ini kan bukan jorok. Tapi ilmu pengetahuan.




Jadi begini. Tes keperawanan itu sebenernya cukup gampang. Step-stepnya kurang lebih seperti ini :

1. Punya motor. Kalo gak punya, ya pinjem ama temen. Gampang kok nyari pinjeman motor, secara motor sekarang jumlahnya udah sama dengan jumlah manusia di negara Indonesia ini.


2. Nah, kalo motor udah ada, selanjutnya cari helm. Harap diinget, jenis helm yang diizinkan oleh bapak polisi saat ini adalah helm full face, atau minimal half face. Helm batok (apa ya bahasa indonesianya?), apalagi helm proyek, hanya boleh dipake kalo kita punya duit berlebih dan rela bayar tilang ke polisi. Dalam mencari helm yang pantas, harap bersabar. Bersabar dalam memilih model yang sesuai, bersabar dalam mencari harga yang paling miring.


3. Belilah / pinjem 2 helm. Satu untuk kita pake, satu lagi untuk cewek yang bakal kita tes keperawanannya.


4. Selanjutnya, ajaklah cewek yang akan kita tes keperawanannya untuk naek motor. Si cewek tentu harus dibonceng. Masak cowok dibonceng cewek sih?


5. Kasih helm yang baru kita beli ke si cewek. Disinilah keperawanan si cewek diuji.


Kesimpulannya adalah sebagai berikut :



* Kalo si cewek memakai helm dengan normal, santai, dan tidak ada protes, berarti cewek itu 100% perawan.
* Kalau si cewek menolak memakai helm, bahkan ngamuk, berarti cewek itu kemungkinan besar tidak perawan.
* Kalau si cewek memakai helm, tapi dengan ogah-ogahan dan menggerutu, maka kemungkinan si cewek itu masih ragu akan keperawanannya sendiri. (Mungkin pernah kecelup gak sengaja, halah….)





selamat mencoba



sumber:blog.ichanx.net

4 komentar:

  1. tapi apa yang luw bilang ada bener nya juga coy.. masalah nya guw pernah punya cewek.. dan gua tau dia dah gag perawan... nah pas guw gonceng motor guw suruh pake helm malah marah2...
    luw dapet ni cara dari sapa.. boleh juga.. wkwkwk

    tapi kenapa bisa begitu yah.. hehehehe.. bingung juga guw

    BalasHapus
  2. wah,, kalah dulu gue berarti, nyesel gue,, waktu gue celup gak berdarah,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...